Curahan Hati Istri Pelaut

Curahan Hati Istri Pelaut

Mei 18, 2018 0 By marketing

Curahan Hati Istri Pelaut | KARTUPELAUT.com

Curahan Hati Istri PelautCerita Cinta Pelaut – Apa yang salah dari seorang Istri Pelaut, tanyaku dalam hati, selama aku enjoy menjalani kehidupan bersama suamiku. Tanggapan negatif sering kudengar, ada yang mengatakan Pelaut identik dengan banyak wanita, gemar bersandar dibanyak hati wanita, bahkan Pelaut PlayBoy sejati.

Curahan Hati Istri Pelaut

Namun aku hanya tersenyum mendengar asumsi kebanyakan orang. Aku tidak menampik bukan karena efek “Mabuk Dolar di Kapal Pesiar Curahan Hati Istri Pelaut semua asumsi yang berkembang di masyarakat, akan tetapi ada banyak sisi positif yang belum diketahui oleh banyak orang tentang pelaut. Sebelum membahas lebih jauh tentang seorang pelaut dan kenapa aku memilih menjadi istri seorang pelaut, sebaiknya aku perkenalkan diri terlebih dahulu, bukankah ada yang mengatakan tak kenal maka tak sayang.

Aku staf di salah satu instansi pemerintah yang menangani tentang kesehatan hewan, tepatnya aku adalah seorang Paramedik Veteriner (Perawat Hewan/Asisten Dokter Hewan). Aku bangga menjadi seorang Paramedik Veteriner, disamping bekerja sesuai dengan disiplin ilmu yang aku miliki, aku juga bisa bersosialisasi dengan berbagai kalangan masyarakat. Namaku Yuli Amelia Kustanti (Amelia LovelyWife Suherman-Nama FB), 26 tahun. Saat ini aku berdomisili di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat, pulau yang terkenal dengan keindahan alam lautnya yang masih alami.

Pelaut Indonesia>> Online Poker Domino BandarQ Domino 99 DominoQQ <<

Aku sangat bersyukur atas apa yang aku miliki, Curahan Hati Istri Pelaut, Allah telah memberikan begitu lengkap kebahagiaan dalam hidupku. Allah memberiku teman dan sahabat, keluarga, serta suami yang kesemuanya sangat mencintaiku. Tak henti aku mengucap syukur atas segala nikmat yang Allah telah berikan kepadaku, Allah telah berjanji akan menambah nikmat bagi hambanya yang senantiasa bersyukur.

Ditengah Curahan Hati Istri Pelaut, penantianku sebagai istri seorang pelaut tentu akan banyak tantangan yang harus kuhadapi sendiri karena suamiku tengah berada di luasnya samudera untuk menjalankan tugas berlayarnya. Komunikasi yang kadang sulit mengingat signal dan cuaca tak selalu bersahabat dengan kehidupan seorang pelaut. Menjadi istri atau pacar seorang pelaut adalah hal yang tidak mudah untuk dijalani, mengapa demikian?

Istri Pelaut

Menjalin hubungan dengan tingkat kebersamaan dan komunikasi yang tidak setiap hari adalah hal yang harus dipenuhi sebagai komitmen dalam menjalani hubungan bersama pelaut. Disinilah kesetianmu diuji, disinilah kesabaranmu diperhitungkan, dan disinilah komitmen itu dipertaruhkan.

Aku akan berbagi pengalamanku menjadi seorang Olive yang menantikan Popeye si Pelaut dengan meng-compare asumsi masyarakat dan pengalamanku selama ini. Sekedar info aja sich, Curahan Hati Istri Pelaut, aku pacaran sama suami aku sejak dibangku SMP dan akhirnya menikah tanggal 28 Agustus 2014. Perjalanan yang sangat panjang bukan untuk akhirnya aku menerima lamaran seorang pelaut.